Lakers Kalah 4 Kali Beruntun, Takluk di Tangan Utah Jazz 114-89

Lakers Kalah 4 Kali Beruntun
WartaBerita.Net — Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell. (Foto: CBS Sports NBA)

WartaBerita.Net, SALT LAKE CITY — Utah Jazz benar-benar bermain dengan penuh semangat, dan menghancurkan LA Lakers yang bertandang ke markas mereka dalam keadaan compang-camping.

Dua pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell dan Mike Conley nyaris mencetak triple-double dalam kemenangan Utah Jazz 114-89 atas  LA Lakers.

Pelatih Utah Jazz Quin Snyder, sebelumnya bersikeras sebelum pertandingan yang disiarkan secara nasional pada Rabu (24/2/2021) waktu lokal, menghadapi Los Angeles Lakers yang terkuras dan kesulitan itu, bahwa timnya ingin memenangkan pertandingan.

Menurut Quin Snyder sebelum pertandingan, laga melawan LA Lakers bukan tentang membuktikan bahwa timnya dapat bertahan atau mengalahkan LA, tetapi bahwa mereka dapat terus belajar dan berkembang.

Utah Jazz pada pertandingan ini melawan LA Lakers yang compang-campin akibat kehilangan pemain All-Star Anthony Davis serta point guard Dennis Schröder.

 

Lakers kalah 4 kali beruntun
WartaBerita.Net — Pelatih kepala Utah Jazz Quin Snyder saat tim Utah Jazz menghadapi L.A. Lakers, 24 Februari 2021 di Vivint Arena. (Foto: (Leah Hogsten | The Salt Lake Tribune)

 

Kemenangan 114-89 yang dicetak Utah Jazz di markas mereka, Vivint Arena, menghasilkan rekor 26-6 pada musim ini, dan membuat LA Lakers kalah 4 kali beruntun.

Donovan Mitchell mengatakan bahwa timnya memfokuskan diri untuk memenangkan pertandingan melawan LA Lakers. “Kami hanya ingin terus mempertahankan pola pikir dan fokus yang sama seolah-olah mereka ada di luar sana. Pada akhirnya, semua orang datang untuk kami,” ujar Donovan Mitchell, yang mengakhiri dengan 13 poin, 10 rebound dan delapan assist.

“Saya pikir hal terbaik tentang permainan ini adalah kami terus menjaga kaki kami di setiap langkah. Tidak ada momen dalam permainan di mana kami bermain seperti kami naik,” jelas Donovan Mitchell.

Sebagai informasi, dengan kemenangan ini, Utah Jazz telah memenangkan 22 dari 24 pertandingan NBA terakhir mereka, dan 20 pertandingan di antaranya menang dengan dua digit.

Mereka telah mengalahkan Lakers, Clippers, Sixers, Bucks, Heat dan Celtics dalam rentang waktu dua minggu dengan rata-rata 16,7 poin. [WB]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *