Lisandro Martinez ke Manchester United Kian Santer, Ajax Mulai Cari Penggantinya

lisandro martinez ke manchester united
WartaBerita.Net — Lisandro Martinez (Foto: Getty)

WartaBerita.Net | MANCHESTER — Pemain bertahan Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez disebut semakin mendekat untuk pindah ke klub asal Inggris, Manchester United.

Disebutkan, klub berjuluk Setan Merah itu menjadi yang terdepan dalam perburuan sang pemain setelah disebutkan  bakal menaikkan tawaran hingga 42 juta Poundsterling.

Mengutip laporan dari The Sun, Rabu (13/7/2022), angka penawaran dari Manchester United mengalahkan Arsenal yang juga memburu pemain bertahan berkebangsaan Argentina itu.

Lebih lanjut,  laporan itu juga menyebutkan bahwa Ajax telah mencari pemain pengganti posisi Lisandro Martinez. Diketahui, rumor Lisandro Martinez ke Manchester United telah lama berembus.

Dia disebut sebagai target transfer kunci bagi Erik ten Hag. Bahkan, pelatih asal Belanda itu dikatakan telah “menekan” United untuk menandatangani bek asuhannya di Ajax itu.

Angka Penawaran Manchester United untuk Lisandro Martinez

Angka penawaran Setan Merah sebesar 42 juta Poundsterling untuk Lisandro Martinez itu telah mendekati, walau masih dibawah valuasi Ajax sebesar 46 juta Poundsterling. Namun, menurut De Telegraaf, United akan melakukan pembicaraan lebih lanjut pada hari Rabu (13/7/2022) ini dan akan menyamai penilaiannya.

Ajax dilaporkan telah mengubah sikap mereka terhadap Martinez dan sekarang bersedia berbicara tentang penjualan, setelah menemukan penggantinya. Juara Liga Belanda itu mengincar pemain internasional Ukraina Mykola Matvienko dengan nilai transfer sebesar 12,5 juta Poundsterling.

Martinez juga diyakini telah memberi tahu Ajax bahwa dia ingin pergi di tengah minat dari United dan Arsenal.

Sebelumnya, The Gunners membuat beberapa tawaran untuk pemain Argentina dengan perkiraan tertinggi di sekitar 34 juta Poundsterling. Tapi itu jauh dari penilaian Ajax dan itu berarti bek tengah itu bisa menuju ke Old Trafford sebagai gantinya.

Kemajuan Proses Lisandro Martinez ke Manchester United Jadi Berita Baik

Kemajuan soal transfer LisandroMartinez ke Manchester United ini adalah dorongan besar bagi Ten Hag. Pasalnya, dia ingin Manchester United menaikkan tawaran mereka untuk Martinez dan Antony.

Tapi sementara kesepakatan untuk Martinez tampak dekat, Ajax masih bertahan untuk 70 juta Poundsterling untuk Antony. Tawaran tertinggi United untuk pemain Brasil itu adalah sebesar 51 juta Poundsterling, tetapi diketahui bahwa perwakilan Antony mendorong untuk pindah ke Old Trafford. [WB]