Real Madrid Tertarik Datangkan Paulo Dybala dari Juventus

paulo dybala
Pemain depan Juventus dan Argentina, Paulo Dybala. (Foto: ISABELLA BONOTTO/AFP via Getty Images)

WartaBerita.Net | MADRID — Real Madrid Tertarik Dengan Bintang Juventus yang memang dikabarkan sedang mencari klub baru.

Dalam laporan terbaru sebagaimana dikutip dari Marca, disebutkan bahwa Real Madrid tertarik untuk mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus. Namun, menurut laporan itu, hal tersebut baru bisa terjadi bila salah satu pemain Real Madrid ada yang  keluar.

“Bahwa penyerang bintang akan tersedia secara gratis karena kontraknya berakhir pada akhir bulan ini, tetapi transfer hanya mungkin terjadi jika Marco Asensio keluar,” jelas penyataan dalam laporan itu, dikutip Selasa (28/6/2022).

Pengamat menilai performa Dybala cukup layak selama berkiprah di sepak bola Italia. Dybala menjalani kiprah yang bagus di Allianz Stadium pada musim 2021-2022 lalu.

Pemain menyerang Juventus ini bertanggung jawab untuk menampilkan serangkaian penampilan menarik di jantung serangan Juve. Dia berhasil mencetak 12 gol dan menciptakan lima assist dari 34 penampilan untuk raksasa Italia musim lalu di semua lini.

Bakat kelahiran Laguna Larga ini telah menjadi pemain yang konsisten di Turin di wilayah sepertiga penyerangan.

Berdasarkan statistik whoscored, Dybala mencetak rata-rata 3,8 tembakan, 1,5 umpan kunci, dan 1,6 dribel per game di Serie A. Dia bahkan tampil impresif dengan distribusi bolanya yang dibuktikan dengan penyelesaian umpannya. tingkat 84,9% di divisi tertinggi sepakbola Italia itu.

Jadi, dengan performanya yang cukup ciamik, haruskah Ancelotti membawanya ke Bernabeu?  [WB]