Mengejutkan! Rambut Lisa BLACKPINK Rusak, Begini Curhatnya

rambut lisa blackpink
WartaBerita.Net — Lisa BLACKPINK. (Foto: youtube)

WartaBerita.Net | PARIS — Anda penggemar Lisa BLACKPINK? Siap-siap mendapatkan berita sangat mengejutkan ini. Ternyata, sosok cantik yang selalu bergaya dengan rambutnya ini mengungkapkan pengakuan bahwa rambutnya sedang rusak.

Padahal, Lisa BLACKPINK selalu tampil memukau publik dengan gaya rambutnya itu. Pengakuan Lisa BLACKPINK membuka kenyataan pahit tentang rambutnya. Selama ini K-Pop idol seperti Lisa sering digambarkan dengan rambut sempurna dan berkilau penuh kemegahan.

Lisa BLACKPINK, melalui unggahan vlog terbarunya di YouTube Lilifilm Official, Minggu (7/8/2022), mengungkapkan masalah rambutnya itu.

Sibuk Berdandan dan Menata Rambutnya
rambut lisa blackpink
WartaBerita.Net — Lisa BLACKPINK sedang dirias. (Foto: youtube)

Melalui vlog terbarunya itu, Lisa BLACKPINK membuka kegiatannya di balik layar seputar acara mode terbarunya di Paris. Video dimulai dengan dirinya sedang bersiap mengikuti acara pameran koleksi perhiasan Eden BVLGARI terbaru yang bertitel “The Garden of Wonders”.

Lisa BLACKPINK menyebutkan bocoran tentang kreasi dua gaya fashion show ikoniknya yang terbaru, termasuk yang sedang viral di dunia maya, yaitu acara CELINE yang sedang sangat hits.

Tampak Lisa tengah didandani oleh hair stylish dan make up artist-nya. Dia mempertimbangkan apakah akan mengganti poni tumpul khasnya untuk acara tersebut atau tidak.

Di tengah-tengah kegiatan penataan rambutnya itu, Lisa berceloteh tentang pertanyaan seorang penggemar yang bertemu dengannya di bandara. Penggemar tersebut heran mengapa rambutnya tidak tumbuh. Hal itu membuat Lisa terkejut, karena dia tidak memotongnya.

Pengakuan Tentang Kondisi Rambut Lisa BLACKPINK, Rusak Karena Ini…
rambut lisa blackpink
WartaBerita.Net — Lisa BLACKPINK dengan rambut barunya. (Foto: youtube)

Lantas, Lisa mengungkapkan tentang kondisi rambut aslinya sambil menunggu rambutnya dipotong oleh sang penata rambut.

Lisa mengungkapkan kepada para penggemarnya melalui vlog itu, bahwa rambutnya menjadi sangat rusak akibat sering di-bleaching.

Penyebab berikutnya kenapa rambut Lisa BLACKPINK rusak, akibat seringnya bergonta-ganti gaya rambut. Menurutnya, perubahan gaya rambut yang dia lakukan juga berkontribusi pada tingkat pertumbuhan yang lebih lambat. “Rambutku rusak parah, dan sekarang aku ingin memotongnya,” cerita Lisa.

Dia pun melanjutkan, bahwa hari itu akan memotong rambutnya sesuai konsep yang diinginkannya. “Konsep hari ini adalah ‘rock’, aku memotong rambutku untuk konsep tersebut,” jelas Lisa.

Realita, K-pop Idol Adalah Manusia Biasa

Lisa BLACKPINK memberikan realita seperti apa kondisi rambutnya tanpa menggunakan produk sponsor, atau produk tertentu lainnya. Rambutnya bisa rusak.

Dan ternyata, rambut Lisa BLACKPINK rusak itu bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya dia juga pernah membahas kerusakan pada rambutnya di vlognya terdahulu.

Namun, walau dengan rambut rusak, wanita asal Thailand itu tampak luar biasa dengan tampilan rambut terbarunya. Mode wolf cut terbarunya membuat rambut Lisa BLACKPINK tetap trendi. [WB]