Pilar Saga Dukung 100 Persen Airin Rachmi Maju Pilgub Banten dan Andika Hazrumy Maju Pilkada Serang di 2024

pilar saga
WartaBerita.Net — Politisi muda Partai Golkar Pilar Saga Ichsan yang juga Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. (Foto: Tribun Tangerang/Andika Panduwinata)

WartaBerita.Net | TANGERANG Bursa pencalonan Pilkada Banten 2024 mulai menyita perhatian publik. Nama Airin Rachmi Diany digadang-gadang dicalonkan untuk Pemilihan Gubernur Banten mendatang. Bahkan, Andika Hazrumy diarahkan maju dalam pemilihan Bupati Serang 2024.

Politisi muda Partai Golkar Pilar Saga Ichsan membocorkan mengenai peristiwa politik ini. Mengingat, Pilar merupakan bagian dari keluarga Airin dan Andika.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini juga putra dari Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. “Sebagai politisi Golkar bagi saya ini mandat dari partai. Seperti waktu saya dicalonkan di Pilkada Tangsel, sebagai petugas partai saya pastikan maju,” ungkap Pilar kepada Tribuntangerang.com, Kamis (4/8/2022).

Ia menyatakan mendukung 100 persen pencalonan Airin maju di Pilkada Banten 2024 dan Andika di pemilihan Bupati Serang 2024 “Sangat mendukung jika itu memang keputusannya. Dan sekarang kita mulai untuk memanaskan mesin politiknya,” ucapnya.

Pilar juga mengaku sudah mengetahui ini dari sang ibu. Keduanya saling berdiskui mengenai peta perpolitikan di Banten. “Kalau komunikasi itu dengan Bu Tatu pasti ada. Saya juga sudah mengetahui mengenai strategi ini. Tapi untuk lebih detailnya belum terlalu, karena saya juga punya kesibukan di Tangsel,” kata Pilar.

Saat ditanya sejauhmana interaksinya dengan Airin mau pun Andika, mengingat mereka memiliki ikatan keluarga, menurut Pilar mereka santai-santai saja. Bahkan, mereka saling tegur sapa melalui chat pribadi.

“Komunikasi dari Bu Airin dan Andika baik-baik saja. Saling mengucapkan selamat juga saat Ibu saya berulang tahun kemarin,” ungkapnya.  [WB]

(sumber: tribunnews.com)