Telah Roadshow Sebanyak 5 Kali, IAS Fokus Sukseskan Kemenangan Airlangga Hartarto dan Golkar di 2024

IAS, Airlangga Hartarto, Pilpres 2024
WartaBerita.Net — Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto (AH) Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap tiga kabupaten besar di wilayah Sulawesi Selatan, mulai Kamis-Jumat, (20-22/7/2022). (Foto: rakyat.news)

WartaBerita.Net | MAKASSAR — Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto (AH) Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap tiga kabupaten besar di wilayah Sulawesi Selatan, mulai Kamis-Jumat, (20-22/7/2022).

Roadshow yang berlangsung selama tiga hari itu diharapkan bisa semakin mendongkrak kemenangan calon presiden RI dari Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Kami sangat yakin, beliau ini sebenarnya punya banyak kriteria yang membuat orang mudah suka. Nah tugas kita adalah menyosialisasikan itu seluas-luasnya,” terangnya, Rabu (20/7/2022).

IAS Fokus Kemenangan Airlangga Hartarto dan Golkar

Agresifitas IAS sebagai tokoh yang ikut bertanggung jawab memenangkan AH di Sulsel memang terbilang intens. Wali kota Makassar 2004-2014 ini hampir tidak pernah melewatkan satu pekan tanpa roadshow untuk Partai Golkar dan pemenangan AH di pilpres 2024 mendatang.

Sejak resmi berjaket kuning pada 29 Mei lalu, roadshow tiga kabupaten kali ini menjadi roadshow kelima padahal belum genap dua bulan bergabung Gplkar.

Pada 2-3 Juni IAS menyasar Bantaeng-Bulukumba. Lalu menggelar tour ke Luwu Raya selama empat hari, 6-9 Juni. Kemudian selama tiga hari melanjutkan roadshow Enrekang, Toraja, Sidrap, Parepare pada 30 Juni. IAS absen melakukan tour di awal Juli karena harus bertolak ke sejumlah negara di Eropa.

Akhir pekan lalu (15-16 Juli), peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI (2012) ini juga menyasar wilayah selatan Sulsel, Takalar dan Jeneponto. Hanya berselang dua hari IAS kemudian menyasar kembali wilayah searah jika dari Kota Makassar.

“Waktu tidak akan terasa berlalu. Sudah sangat dekat dengan musim politik. Makanya selagi bisa, kita gas full untuk AH di Sulsel,” tambahnya

Mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel ini intens turun ke daerah selaku kader Golkar dengan target sederhana.

“Target paling minimal adalah saya bisa kembali menemui dan sowan ke kader-kader Golkar senior yang sedang tidak aktif. Lalu, memohon agar mereka bisa aktif kembali memperjuangkan partai,” katanya

IAS memastikan, salah satu kunci Golkar dan Airlangga Hartarto for Presiden bisa jaya di Sulsel adalah kader-kader senior yang notabene sedang tidak aktif saat ini.

“Mereka perlu kembali dibangunkan. Disapa dan dibuat merasa bahwa partai ini sangat membutuhkan mereka. Itu saja kok,” terangnya. [WB]

(sumber: rakyat.news)