Kinerja Airlangga Hartarto Terbilang Moncer, Berpeluang Besar Didukung Jokowi Jadi Capres

kinerja airlangga hartarto
WartaBerita.Net — Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (Foto: Humas Kemenko Perekonomian)

WartaBerita.Net | JAKARTA — Kinerja Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang terbilang moncer menjadi nilai plus.

Sosok yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu memang selalu memberikan yang terbaik saat mengerjakan tugas-tugas sebagai pembantu Jokowi.

Direktur Eksekutif Aljabar Research Consulting Arifki Chaniago menyampaikan hal tersebut, terkait peluang Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di perhelatan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

Kinerjanya yang cemerlang itu memberi peluang dukungan atau rekomendasi dari  Jokowi untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. “Pak Airlangga sebagai Menkoperekonomian miliki kesempatan mendapat dukungan atau rekomendasi dari Pak Jokowi di Pilpres 2024,” ujar Arifki Chaniago di Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Kinerja Airlangga Hartarto Dan Modal Politik Besar 

Selain kinerja Airlangga Hartarto yang dinilainya cemerlang, Arifki juga melihat kekuatan Airlangga yang tidak dapat diremehkan.

Airlangga Hartarto, jelas Arifki, memiliki modal politik yang besar dan kuat sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar).

Gabungan kinerja Airlangga Hartarto yang cemerlang dan modal politik sebagai ketum parpol besar di Tanah Air membuat peluang Airlangga sangat besar. “Pak Airlangga sebagai capres sangat baik karena beliau sebagai Ketum Golkar memiliki suara politik yang cukup baik, ” tegasnya.  [WB]