Wow! Hacker Bjorka Incar Target Baru, Siapa?

hacker bjorka
Hacker Bjorka siap mengungkapkan data-data yang berhasil dibobolnya. Setelah Kementerian Kominfo, data surat-surat kepresidenan Jokowi, dan data Menteri Kominfo Johny Plate, peretas ini  akan membuka data terbaru. | WartaBerita.Net — Ilustrasi. (Foto: Kru Pewarta)

WartaBerita.Net | JAKARTA — Hacker Bjorka belum selesai melakukan pengungkapan terkait peretasan data asal Indonesia. Dilaporkan, peretas itu telah siap menargetkan sasaran berikutnya.

Hacker Bjorka siap mengungkapkan data-data yang berhasil dibobolnya. Setelah Kementerian Kominfo, data surat-surat kepresidenan Jokowi, dan data Menteri Kominfo Johny Plate, peretas ini  akan membuka data terbaru.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh akun Darktracer lewat platform media sosial Twitter. Akun ini menyebut peretas dengan sebutan bad actor, atau aktor jahat.

“Aktor jahat “Bjorka” kembali mengumumkan target kebocoran berikutnya,” ujar Darktracer pada Sabtu (10/9/2022). Dia juga mengunggah tangkapan layar yang menyebutkan target yang dimaksud oleh Hacker Bjorka itu, sebagaimana dikutip dari HeloBorneo.com.

hacker bjorka

“Untuk mendukung masyarakat yang sedang berjuang dengan mengadakan demonstrasi di Indonesia mengenai harga bahan bakar minyak. Saya akan segera mempublikasikan database MyPertamina,” jelas Bjorka.

hacker bjorka

Hacker Bjorka Bakal Bocorkan Data MyPertamina

Dari tangkapan layar itu, jelas maksud Hacker Bjorka adalah membeberkan data hasil peretasannya pada aplikasi MyPertamina milik salah satu BUMN RI itu. Sayangnya, belum jelas kapan sang peretas akan mengeluarkan data tersebut ke publik. [WB]